Guest Book

Sabtu, 02 Juni 2012

Driver Modem Smartfren CE682

Halo sobat blogger, ini adalah positngan pertama saya di blog ini. Karena saya masih pemula di dunia blogging. Jadi harap dimaklumi jika terdapat banyak kesalahan.

Ok langsung saja kita ke pokok pembahasan kali ini yaitu Driver Modem Smartfren CE682. Driver ini sobat perlukan untuk menggunakan Modem Smartfren CE682. Driver ini tidak disediakan di situs resmi Smartfren. Jadi saya menguploadnya disini dalam bentuk file .rar, sobat hanya tinggal meng-Extract file-file itu kedalam sebuah folder, lalu jalankan App.exe dan sobat sudah siap menggunakan Modem Smartfren CE682 sobat. Untuk Driver nya silahkan sobat download disini.
password rar : sandika16

Sekian dulu sobat postingan saya tentang Driver Modem Smartfren CE682 semoga membantu!

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

2 komentar:

  1. Bukankah di dalam modem smartfren ce682 sudah terpasang drivernya gan, tinggal colok driver otomatis terinstall. Sekedar info pc saya pake windows 7 ultimate
    andriasmana@gmail.com
    FB : andriasmana@gmail.com

    BalasHapus
  2. iya nih punya saya sering gagal install mas ... :( hmmm capek deh

    BalasHapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting